bjb

Sepasang Muda-mudi Digerebeg Karena Diduga Mesum Di Toilet SPBU Anjun

Sepasang muda-mudi yang di duga melakukan mesum Di SPBU di wilayah Kecamatan Plered saat diamankan oleh petugas kepolisian.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dunia maya Purwakarta dihebohkan dengan beredarnya foto dan video penggerebekan pasangan remaja yang berbuat mesum di kamar mandi sebuah SPBU di wilayah Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. 

Postingan penggerebekan diunggah ke grup Facebook Purwakarta. Dalam foto tersebut terdapat sepasang remaja yang tengah tertangkap basah berada di dalam kamar mandi SPBU.

Tak hanya di Facebook, beredar video penggerebekan dua remaja tersebut beredar luas di media sosial grup WhatsApp. Dalam video berdurasi 31 detik tersebut, nampak sepasang remaja ini terlihat bingung, setelah Satpam SPBU memergoki keduanya di dalam kamar mandi.

Satpam tersebut langsung meminta keduanya keluar dan meminta identitas dari kedua muda-mudi tersebut. Namun sang pria tidak membawa identitas sama sekali.

Hal itu membuat warga geram. Keduanya pun kemudian digiring keluar dari kamar mandi.

Saat dikonfirmasi melalui selulernya, Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto membenarkan beredarnya foto dan video penggerebekan yang dilakukan satpam tersebut.

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

"Ya kami sudah mendengar tentang hal ini. Berdasarkan laporan yang ada, bahwa ditemukan sepasang muda mudi didalam toilet SPBU Di Desa Anjun Kecamatan Plered, yang di duga melakukan mesum didalam toilet Pria," jelas Slamet, melalui selulernya, Minggu (12/5/2019). 

Awalnya, lanjut dia, satpam SPBU tersebut mencuriga, adanya sepasang muda mudi masuk di dalam satu toilet.

"Satpam yang curiga langsung mengecek ke dalam toilet, dan didapati sepasang muda-mudi di dalam toilet. Sepasang remaja tersebut langsung diamankan oleh satpam SPBU tersebut, yang kemudian di serahkan kepada Patroli Polsek Plered," ujarnya.

Setelah dilakukan interogasi, lanjut Slamet, kedua pasangan tersebut tidak mengakui akan melakukan perbuatan mesum pada saat itu.

"Menurut pengakuan sepasang muda-mudi tersebut, mereka sedang mencari memori handphone yang masuk ke dalam lubang saluran pembuangan air di toilet SPBU itu," jelas Slamet. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Tags : Purwakarta SPBU Anjun Kecamatan Plered Kapolsek Plered Kompol Slamet Harijanto
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi