bjb

Kapolres bersama Pengurus Bhayangkari Cirebon Kota Bagikan Takjil

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cirebon Kota saat membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor, Sabtu (11/5/2019). (Foto: One/JabarNews)

JABARNEWS I KOTA CIREBON - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy bersama pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota di Mesjid Adz Dzikra Polres Cirebon Kota, Jalan Veteran No 05, Kejaksan Kota Cirebon, Sabtu, (11/5/2019).

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan para pengurus Bhayangkari, sehingga pelaksanaan tugas di lapangan dapat saling menjaga segala hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di Wilayah Cirebon.

“Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota agar dapat lebih berhati-hati dalam menerima berita yang belum tentu kebenarannya guna mengantisipasi adanya berita (Hoax) yang dapat meresahkan masyarakat,” kata Kapolres.

Ia menambahkan, perlu adanya sinergitas antara Polri khususnya Polres Cirebon Kota dengan pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota dalam setiap kegiatan.

Baca Juga:

Perayaan HUT RI, Pemkot Cirebon gelar Pawai Obor

Polda Jabar Amankan Dua Warga Cirebon Diduga Terkait Aksi 21-22 Mei

“Saya ucapan terima kasih karena setiap kegiatan Polres Cirebon Kota selalu sejalan dan dibantu oleh pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota,” ucapnya.

Dari pantauan di lapangan, selain pembagian takjil, Kapolres bersama Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, juga membagikan Helm kepada pengguna kendaraan di Jalan Kartini Kota Cirebon.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan mengundang puluhan anak Panti Asuhan dan pemberian tali asih kepada anak panti asuhan dari Kapolres Cirebon Kota. (One)


Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags : Bagikan Takjil Polres Cirebon Kota Pengurus Bhayangkari

berita terkait

Operasi Ketupat Lodaya 2019 Dilaksanakan Selama 13 Hari

Polwan Polres Purwakarta Bagikan Takjil

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi