Kapolres bersama Pengurus Bhayangkari Cirebon Kota Bagikan Takjil

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cirebon Kota saat membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor, Sabtu (11/5/2019). (Foto: One/JabarNews)

JABARNEWS I KOTA CIREBON - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy bersama pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota di Mesjid Adz Dzikra Polres Cirebon Kota, Jalan Veteran No 05, Kejaksan Kota Cirebon, Sabtu, (11/5/2019).

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan para pengurus Bhayangkari, sehingga pelaksanaan tugas di lapangan dapat saling menjaga segala hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di Wilayah Cirebon.

Baca Juga:

Gagal Ke Jakarta, Simpatisan Habib Rizieq Geruduk Polres Cirebon Kota

Polres Cirebon Kota Terus Lakukan Sosialisasi 3M Dengan Cara Ini



“Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota agar dapat lebih berhati-hati dalam menerima berita yang belum tentu kebenarannya guna mengantisipasi adanya berita (Hoax) yang dapat meresahkan masyarakat,” kata Kapolres.

Ia menambahkan, perlu adanya sinergitas antara Polri khususnya Polres Cirebon Kota dengan pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota dalam setiap kegiatan.

“Saya ucapan terima kasih karena setiap kegiatan Polres Cirebon Kota selalu sejalan dan dibantu oleh pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota,” ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bagikan Takjil Polres Cirebon Kota Pengurus Bhayangkari

berita terkait

112 Pengunjuk Rasa di Cirebon Diamankan Polisi, Ini Sebabnya

Aksi Heroik, Ketua RW Di Cirebon Gagalkan Aksi Perampokan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi