Kapolres bersama Pengurus Bhayangkari Cirebon Kota Bagikan Takjil

JABARNEWS I KOTA CIREBON – Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy bersama pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota di Mesjid Adz Dzikra Polres Cirebon Kota, Jalan Veteran No 05, Kejaksan Kota Cirebon, Sabtu, (11/5/2019).

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan para pengurus Bhayangkari, sehingga pelaksanaan tugas di lapangan dapat saling menjaga segala hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di Wilayah Cirebon.

Baca Juga:  KPU Subang Pasang Data DPS Di 253 PPS

“Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota agar dapat lebih berhati-hati dalam menerima berita yang belum tentu kebenarannya guna mengantisipasi adanya berita (Hoax) yang dapat meresahkan masyarakat,” kata Kapolres.

Ia menambahkan, perlu adanya sinergitas antara Polri khususnya Polres Cirebon Kota dengan pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota dalam setiap kegiatan.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Tekankan Pentingnya Hargai Perbedaan dalam Pembangunan Jabar

“Saya ucapan terima kasih karena setiap kegiatan Polres Cirebon Kota selalu sejalan dan dibantu oleh pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota,” ucapnya.

Dari pantauan di lapangan, selain pembagian takjil, Kapolres bersama Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, juga membagikan Helm kepada pengguna kendaraan di Jalan Kartini Kota Cirebon.

Baca Juga:  Bukan Ganjar Pranowo, Ini Jagoan Abu Janda di Pilpres 2024, Bikin Taruhan Rp50 Juta Jika Kalah

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan mengundang puluhan anak Panti Asuhan dan pemberian tali asih kepada anak panti asuhan dari Kapolres Cirebon Kota. (One)

Jabar News | Berita Jawa Barat