SEA Games 2017, Timnas U-22 Indonesia Harus Puas Meraih Perunggu

JABAR NEWS | BANDUNG – Timnas U-22 Indonesia berhasil membawa Perunggu SEA Games 2017 Kualalumpur Malaysia, Selasa (29/08/2017)

Awalnya Indonesia tertinggal 0-1 oleh Myanmar pada menit ke-15 dari umpan matang ke kaki Than Paing yang berdiri bebas. Dengan sekali sentuhan, Than Paing akhirnya menjebol gawang Timnas Indonesia U-22.

Walaupun awalnya di babak pertama Tertinggal 0-1, Timnas berusaha mengejar. Namun hingga babak pertama usai, skor tidak berubah.

Tertinggal satu gol, Milla langsung membuat perubahan di lini depan. Marinus ditarik keluar untuk digantikan Ezra Walian.

Baca Juga:  Fenomena Burung Berjatuhan di Kota Cirebon, Balai Kesehatan Uji Sampel

Indonesia berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-55. Umpan silan Febri berhasil menciptakan peluang di kotak penalti. Evan, yang berhasil menguasai bola melepaskan tembakan.

Bola hasil sepakan pemain Bhayangkara itupun berbuah gol setelah berbelok arah akibat membentur lawan.

Selang empat menit kemudian Indonesia berbalik unggul 2-1. Osvaldo berhasil melakukan penetrasi untuk mendekat ke kotak penalti dan menyodorkan umpan ke Septian David.

Baca Juga:  Kendala Pembangunan UIII, Wali Kota Depok: Kami Siap Bantu

Dengan sekali tipuan, Septian langsung melepas bola ke dalam gawang Myanmar. Myanmar hampir menyamakan skor di menit ke-68. Namun, bola hasil sepakan pemain Myanmar dua kali secara beruntun bisa dipatahkan Satria Tama.

Indonesia kembali memperlebar di menit ke-76. Rezaldi Hehanusa berhasil melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola hasil sepakan dari pemain yang akrab disapa Bule itu tak mampu diredam Sat Naing. 3-1 Indonesia memimpin.Dikutip dari sport.detik.com

Baca Juga:  Diduga Menipu, Presenter Uya Kuya Layangkan Ultimatum pada Medina Zein

Di masa injury time babak kedua Myanmar mendapatkan peluang. Namun, tembakan dari striker Myanmar masih bisa ditepis Satria Tama.

Myanmar kembali mendapat peluang emas. Kali ini giliran Than Paing yang kembali mengancam, namun sepakan pemain nomor punggung 15 itu masih bisa ditepis Satria Tama. Hingga laga usai tak ada gol tambahan. Indonesia menutup laga dengan kemenangan 3-1.(*)

Jabar News | Berita Jawa Barat