aqua

Hadiri Yudisium Kelulusan SMK Tasa, Ini Pesan Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad

Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi tengah menerima penghargaan dari Kepala SMK Taruna Sakti Purwakarta, Yayang Gilang Sonjaya di acara Yudisium Kelulusan.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Komandan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, hadiri acara Yudisium Kelulusan SMK Taruna Sakti Purwakarta tahun ajaran 2018/2019, dalam sambutannya berpesan, siswa-siswi lulusan SMK Taruna Sakti (Tasa) Purwakarta ini harus berguna untuk masyarakat.

"Sehingga nantinya lulusan Tasa akan dipandang terbaik dan selalu dapat memberikan berbagai solusi yang tengah di hadapi masyarakat saat ini," kata Danyon dihadapan peserta dan tamu undangan Yudisium Kelulusan SMK Tasa, di Aula Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Senin (13/5/2019). 

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box



Ia mengaku, kelulusan ini adalah awal dari perjuangan dimana saat isi harus menuju proses lain untuk mencapai tujuan masing-masing.  

“Ini adalah proses awal, karena masih ada perjuangan selanjutnya, jangan berhenti sampai disini. Teruslah mengabdi di tengah-tengah masyarakat untuk meningkatkan kualitas pribadi, jangan mengeluh, buktikan kalau kita adalah generasi yang cemerlang dan berguna bagi nusa dan bangsa,” pesen perwira TNI yang cinta terhadap lingkungan.

Pada kesempatan itu, Mayor Arm Andi menyampaikan selamat atas lulusan peserta didik. Prestasi, kata dia, merupakan kebanggan bagi diri, guru, orangtua dan pemerintah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Batalyon Armed 9 Kostrad Purwakarta SMK Taruna Sakti Purwakarta Mayor Arm Andi Achmad Afandi Yudisium Kelulusan

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi