bjb

Jalin Kebersamaan, Polres Purwakarta Buka Puasa Bersama Awak Media

Jajaran Polres Purwakarta menggelar buka puasa bersama awak media di RM Nabila Farhan, belum lama ini. Suasana hangat pun terasa sepanjang kegiatan tersebut.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam rangka menjalin silaturahmi Polres Purwakarta menggelar buka puasa bersama (bukber) bareng awak media, belum lama ini.

Bertempat di Rumah Makan Nabila Farhan Jl. Kapten Halim, Pondok Salam, Purwakarta, tampak puluhan pewarta dari berbagai media cetak, elektronik, dan online hadir pada kegiatan tersebut.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kemitraan antara Polres Purwakarta dengan awak media.

"Alhamdulillah, antusias kawan-kawan wartawan untuk hadir pada kegiatan bukber ini sangat tinggi. Ini menunjukkan soliditas antara polres dan awak media sangat erat," kata Heri mengapresiasi, Senin (13/5/2019).

Dijelaskannya, sepanjang Ramadan ini banyak agenda yang akan dilakukan Polres Purwakarta.
Baca Juga:

Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Nathan Bocah Penderita Flek Paru Di Purwakarta Yang Sempet Viral, Ini Kondisinya


"Yang pasti, kami tak akan kendor dalam menjaga kondusivitas demi kelancaran masyarakat dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci ini," ucapnya.

Sementara itu, senior awak media, Syamsu Bagindo Dahri menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian Polres Purwakarta kepada para pewarta.

"Ini merupakan bukber pertama di Bulan Ramadan 1440 H. Insya Allah semakin mempererat tali silaturahmi, baik antarawak media mau pun dengan Polres Purwakarta," ucap wartawan senior ini. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Tags : Purwakarta Polres Purwakarta Kapolres Purwakarta AKBP Matrius Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo
properti

berita terkait

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi