bjb

Masyarakat Kecamatan Purwakarta Serbu Bazar Ramadhan Pemkab

Ratusan ibu-ibu serbu pasar murah Ramadhan yang digelar Pemkab Purwakarta di halaman kantor Kecamatan Purwakarta.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Warga Kecamatan Purwakarta Kota, terutama kalangan ibu rumah sangat antusias mendatangi bazaar bahan pokok murah di halaman kantor Kecamatan Purwakarta, yang digelar Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Selasa (14/5/2019). 

Bazar murah ini diisi dengan komoditi berupa bahan pokok termasuk daging sapi dan ayam yang harganya jauh lebih murah dari harga pasaran.

Camat Purwakarta, Juddy Herdiana mengatakan, Bazar murah yang digelar tersebut mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat.

Dalam Bazar Ramadhan ini dijual aneka ragam kebutuhan sehari-hari khususnya pada Ramadhan mulai dari olahan makanan, daging, ikan, telur serta kebutuhan sembako lainnya.

Baca Juga:

Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Nathan Bocah Penderita Flek Paru Di Purwakarta Yang Sempet Viral, Ini Kondisinya

"Warga senang sekali dengan adanya pasar murah ini karena sangat membantu ya. Tadi yang paling cepat habis itu gula pasir, minyak goreng dan telur,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan bazar murah ini rutin digelar setiap tahun di bulan Ramadhan, dengan tujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat ditengah melonjaknya harga sembako saat bulan puasa.

“Ini dalam rangka meringkan beban masyarakat tidak mampu. Banyak kebutuhan saat bulan puasa, maka Pemkab Purwakarta datang untuk membantu masyatakat. Semoga dengan bazar ini masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan baik untuk kebutuhan buka puasa maupun untuk sahur,” kata Juddy. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Tags : Purwakarta Pemkab Purwakarta Bazar Ramadhan Kecamatan Purwakarta Juddy Herdiana
properti

berita terkait

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi