Masyarakat Kecamatan Purwakarta Serbu Bazar Ramadhan Pemkab

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga Kecamatan Purwakarta Kota, terutama kalangan ibu rumah sangat antusias mendatangi bazaar bahan pokok murah di halaman kantor Kecamatan Purwakarta, yang digelar Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Selasa (14/5/2019).

Bazar murah ini diisi dengan komoditi berupa bahan pokok termasuk daging sapi dan ayam yang harganya jauh lebih murah dari harga pasaran.

Baca Juga:  Ini Yang Dicari Orang Pada Akhir Pekan Ramadhan

Camat Purwakarta, Juddy Herdiana mengatakan, Bazar murah yang digelar tersebut mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat.

Dalam Bazar Ramadhan ini dijual aneka ragam kebutuhan sehari-hari khususnya pada Ramadhan mulai dari olahan makanan, daging, ikan, telur serta kebutuhan sembako lainnya.

“Warga senang sekali dengan adanya pasar murah ini karena sangat membantu ya. Tadi yang paling cepat habis itu gula pasir, minyak goreng dan telur,” ujarnya.

Baca Juga:  Pot Bunga Dirusak Orang Tak Dikenal, Wabup Subang Doakan Pelaku Dapat Hidayah

Menurutnya, kegiatan bazar murah ini rutin digelar setiap tahun di bulan Ramadhan, dengan tujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat ditengah melonjaknya harga sembako saat bulan puasa.

Baca Juga:  Dewan Pers Ajak Kawal Janji Politik Pemilu 2019

“Ini dalam rangka meringkan beban masyarakat tidak mampu. Banyak kebutuhan saat bulan puasa, maka Pemkab Purwakarta datang untuk membantu masyatakat. Semoga dengan bazar ini masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan baik untuk kebutuhan buka puasa maupun untuk sahur,” kata Juddy. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat