Live Stream Bandung 132 TV


Menteri LH Resmikan Bekas TPA Cicabe Bandung, Jadi PDU Sampah

Menteri LH Siti Nurbaya saat meresmikan Pusat Daur Ulang Sampah (PDU) di bekas TPA CicabeKota Bandung, didampingi Wali Kota Bandung, Oded M Danial dan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Senin (15/4/2019.

JABARNEWS | BANDUNG - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya meresmikan penyediaan sarana dan prasarana pengelolaan sampah Pusat Daur Ulang (PDU) ex TPA Cicabe, Senin (15/4/2019).

PDU Cicabe merupakan salah satu dari tiga pengelolaan sampah, yang diresmikan menteri di Pusat Daur Ulang (PDU) Kabupaten Bandung, Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Baca Juga:

PDUI Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi

Ini yang Akan Dilakukan Presiden Jokowi dalam Melindungi Pers Nasional



Peresmian ditandai dengan penekanan tombol dan penandatanganan prasasti bersama Wali Kota Bandung, Oded M Danial, Menteri LHK, Siti Nurbaya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Bupati Kabupaten Bandung, Dadang M. Nasser.

Peresmian tersebut merupakan satu dari enam fasilitas pengolahan sampah DAS Citarum yang dibangun oleh Kemnterian LHK di 6 (Enam) Kabupaten/Kota yaitu Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Subang, Kota Bekasi dan Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Bandung Oded M Danial menegaskan, Pemkot Bandung sangat mendukung Program Citarum Harum ini, karena selaras dengan Program Pemkot Bandung yaitu Kurangi, Pisahkan, Mamfaatkan sampah(Kang Pisman).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : TPA Cicabe Bandung Pusat Daur Ulang Sampah PDU Menteri LH Siti Nurbaya

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi