Live Stream Bandung 132 TV


Revitaslisasi Taman Pramuka Untuk Kenyamanan Warga

Taman Pramuka Kota Bandung

Tak hanya itu, Ema juga mengungkapkan akan dibangun sarana ibadah, penambahaan sarana air bersih dan fasilitas lainnya. Termasuk skate park yang akan dibangun sebagai sarana penunjang, dengan catatan tidak mengurangi fungsi kegiatan kepramukaan.

Dukungan juga datang dari Fajar Kutsumaja, Pengurus Kwartir Cabang kota Bandung. Ia mengatakan bahwa pihaknya mendukung upaya revitalisasi tersebut, sepanjang diperuntukkan bagi kepentingan Pramuka dan masyarakat.

Baca Juga:

Berikan Cara Sukses Jadi Pemimpin, Ema Sumarna: Kuncinya Ada Lima

Usai Pulang Dari RSKIA, Ema Sumarna Jalani Isolasi Mandiri di Rumah Dinas



Namun begitu, ia mengingatkan bahwa hanya 15 persen dari total luas lahan Taman Pramuka yang boleh dibangun. Artinya, dari keseluruhan luas lahan 1.4 Hekatare, jika 15 persen maka sekitaran 2000 m2. Adapun 85 persen lainnya masih lahan kosong dan terbuka, maka masih bisa digunakan untuk beraktivitas.

"Berbeda dengan pengadaan pembangunan mall yang menghabiskan lahan, kan ini tidak. Lahan hijau masih terbuka 85 persen. Namun jika keluar dari ketentuan tersebut, berarti Pemkot melanggar," ujarnya di Taman Pramuka Bandung, Rabu (10/4/2019).(rob)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Sekda Kota Bandung Ema Sumarna revitalisasi taman pramuka

berita terkait

Waduh! Tempat Isolasi Mandiri di Kota Bandung Penuh

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi