aqua

Revitaslisasi Taman Pramuka Untuk Kenyamanan Warga

Taman Pramuka Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna menyatakan, revitalisasi Taman Pramuka itu untuk melengkapi fasilitas ataupun menambah berbagai sarana yang saat ini dirasakan masih banyak yang kurang. Pemerintah Kota Bandung akan merevitalisasi dan mempercantik Taman Pramuka Bandung.

Untuk itu dia merasa heran dengan adanya petisi dan surat keberatan, dari beberapa orang yang mengaku dari unsur Pramuka terkait rencana revitalisasi Taman Pramuka di Jalan LLRE Martadinata, Bandung.

Baca Juga:

Waduh, Lonjakan Kasus Covid-19 di Bandung Cukup Darurat

Ema Sumarna Minta Jajaran Kecamatan Sediakan Ruang Isolasi Covid-19



“ Semua ini kan sudah dirapatkan dengan semua unsur, termasuk perwakilan Pramuka,”aku Ema kepada wartawan, Rabu (10/4/2019).

Dipaparkan Ema, pembangunan revitalisasi Taman Pramuka tersebut sejalan dengan implementasi kebijakan tentang youth space (salah satu program dan janji wali kota/wakil wali kota). Bahkan menurutnya, semua SKPD dan Kwarcab Pramuka Kota Bandung sudah menyatakan sangat mendukung program dan pembangunan ini.

“Revitalisasi yang dimaksudkan tersebut, untuk melengkapi fasilitas kepramukaan serta memperbaiki gedung pramuka,” katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sekda Kota Bandung Ema Sumarna revitalisasi taman pramuka

berita terkait

Ini Rencana Tindak Lanjut Mini Lockdown di Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi