Live Stream Bandung 132 TV


Inggris Akan Bantu Kota Bandung Atasi Soal Transportasi

Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik saat bertemu dengan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, di Pendopo Kota Bandung, Jumat (12/4/2019).



JABARNEWS | BANDUNG - Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik menyatakan, Kota Bandung memiliki peran yang sangat signifikan dalam pembangunan, tidak hanya di Jawa Batat tetapi juga di Indonesia.

Baca Juga:

Yana Mulyana Sebut Vaksinasi Covid-19 Pada Lansia Butuh Penangan Khusus

Pemkot Bandung Segera Lelang Proyek Kolam Retensi Jalan Bima



"Kami memilih Kota Bandung karena punya peran yang sangat penting. Para pemimpin di Kota Bandung berpikiran maju, siap memajukan masa depan kotanya, dan menjadi inspirasi bagi kota yang lain," ungkapnya saat bertemu dengan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, di Pendopo Kota Bandung, Jumat (12/4/2019).

Kedatangan Pria kelahiran London 51 tahun lalu ini ke Walikota Bandung, sehubungan dengan berakhirnya masa tugasnya di Indonesia. Ia mengakui dirinya memiliki perhatian khusus pada Kota Bandung.

Pada pertemuan tersebut, Moazzam fokus ke masalah perkembangan transportasi publik. Isu tersebut merupakan salah satu masalah yang dialami hampir semua kota di dunia. Termasuk juga London, Jakarta, dan Kota Bandung. Ia berharap bisa membantu Bandung untuk mengatasi masalah tersebut sebelum semakin parah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Duta Besar Inggris Moazzam Malik kota bandung bantu transportasi wali kota bandung Oded M Danial

berita terkait

Stok Menipis, Oded Ajak Warga Kota Bandung Donor Darah

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi