aqua

Stok Gas Melon Di Purwakarta Aman Hingga Dua Pekan Setelah Lebaran

Bazar Ramadhan ala Pemkab menyediakan Gas LPG 3 kg untuk masyarakat miskin.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta membentuk tim untuk memastikan stok gas bersubsisi dan non subsidi mencukupi selama puasa hingga dua pekan setelah lebaran.

Tim terebut akan memantau ketersedian gas bersubsidi di masing-masing wilayah di seluruh Purwakarta, sehingga ketika terjadi kekurangan segera dikirim ektra drooping agar tidak terjadi keresahan ditengah warga.

Baca Juga:

Hari Relawan Internasional, MRP Terus Bergerak Membantu Masyarakat

Gus Menteri: BUMDes Harus Pilih Core Bisnis Yang Belum Ada di Masyarakat



Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta, Hj. Karliati Djuanda, mengatakan sejak awal bulan puasa pemakaian gas bersubsidi 3 kilogram meningkat 30 persen dari stok biasa perhari dimasing-masing agen.

"Untuk saat ini, stok selama bulan puasa hingga lebaran masih aman dan sudah ditambah pasokan tambahan dari Pertamina sejak masuknya bulan puasa. Kami bentuk tim untuk memantau wilayahnya masing-masing agar tidak terjadi kelangkaan," ujar Karliati, saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (15/4/2019).

Bahkan, lanjut dia, pihaknya juga akan melakukan operasi pasar di sejumlah titik jika terjadi kelangkaan atau kenaikan harga, meskipun, tambah dia, hal tersebut kecil kemungkinan terjadi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Purwakarta Hj. Karliati Djuanda stok gas aman Bazar Ramadhan Pemkab Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi