Ulama Tasik Minta Masyarakat Untuk Beribadah Dari Pada Ikut Aksi People Power

JABARNEWS | KAB, TASIKMALAYA – Para Ulama di Kabupaten Tasikmalaya mengimbau masyarakat untuk beribadah ketimbang mengikuti ajakan aksi people power.

Seluruh lapisan masyarakat di Tasikmalaya juga diminta harus tenang dan sabar, jangan mudah untuk terpancing provokasi pasca pencoblosan 17 April 2019 yang lalu.

Baca Juga:  Belasan Karyawan Positif, Pabrik Dollar di Tasikmalaya kok Tetap Buka

“Inikan bulan Ramadhan, lebih baik isi dengan kegiatan yang bernilai ibadah dan jangan melakukan hal-hal yang kurang tepat,” kata Ketua FKUB Kabupaten Tasikmalaya, Edeng Z Abidin, saat dijumpai belum lama ini.

Ia pun meminta semua pihak jika ada sesuatu hal yang merasa tidak puas dengan hasil Pemilu 2019, serahkanlah pada pihak yang benar-benar tepat, seperti kepada Bawaslu dan pihak-pihak lain.

Baca Juga:  DPC DPI Perjuangan Subang: Kepemimpinan Megawati Masih Diperlukan

“Percayakanlah pada pihak yang benar-benar tepat, jangan turut menciptakan suasana kacau, apalagi aksi,” katanya.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya, KH. Ii Abdul Baasith, menambahkan jika menemukan sesuatu kejanggalan sebaiknya laporkan saja pada tempatnya yang benar-benar tepat.

Baca Juga:  Menggiurkannya Bisnis Kopi Di Bandung Barat

“Jangan salah langkah apalagi turut buat kisruh, lebih baik beribadah saja, apalagi ini kan bulan suci, perbaiki diri dengan ibadah,” ucapnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat