Kepala Kemenag Purwakarta Himbau ASN Tolak Ajakan People Power

JABARNEWS | PURWAKARTA– Ajakan aksi People Power terus mendapatkan penolakan dari berbagai kalangan masyarakat. Teranyar, penolakan tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta, H.Tedi Ahmad Junaedi

“Kami menyerukan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya di lingkungan Kemenag Purwakarta, dan umumnya kepada seluruh masyarakat Purwakarta untuk menolak ajakan People Power,” ujarnya kepada awak media, Kamis (16/5/2019).

Baca Juga:  Bicara Citarum Harum, Pangdam Langsung Menangis

Dijelaskannya, semua pihak harus bersyukur hingga saat masih diberikan umur panjang sehingga bisa melaksanakan ibadah shaum pada Ramadan tahun ini.

“Mudah-mudahan shaum kita diterima Allah SWT,” ujarnya.

Kemudian, sambungnya, semua pihak juga harus bersyukur bahwa masyarakat Indonesia telah melaksanakan Pesta Demokrasi yang sangat luar biasa, jujur, adil, serta aman.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Kota Bandung 17 Agustus 2018

“Alhamdulillah sampai hari ini pun, khususnya di Purwakarta, dan umumnya di seluruh wilayah Indonesia, tidak terjadi gejolak apa-apa,” kata Tadi.

Oleh karena itu, lanjut dia, ketika ada ajakan untuk melakukan aksi People Power seyogyanya semua pihak menolaknya.

Baca Juga:  Ulama Tasik Minta Masyarakat Untuk Beribadah Dari Pada Ikut Aksi People Power

“Mari kita percayakan sepenuhnya kepada Komisi Pemilihan Umun (KPU) untuk melaksanakan sidang pleno hasil rekapitulasi atau penghitungan suara pada 22 Mei 2019 mendatang,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat .