Tutup Turnamen Sepakbola, Padil Karsoma Jadi Penjaga Gawang

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Kedekatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Padil Karsoma selalu terlihat diberbagai kegiatan yang ia hadiri.

Seperti belum lama ini, Padil terlihat menghadiri penutupan Turnamen Sepakbola antar RW di Desa Selaawi, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Dalam kesempatan itu kendati dengan berpakaian rapi, Padil tidak segan-segan turun lapangan untuk menjadi Penjaga Gawang (Kiper). Bagi warga yang bisa mencetak goal akan ia berikan hadiah uang tunai Rp. 500 Ribu.

Baca Juga:  Ratusan Karangan Bunga Hiasi Mapolres

“Untuk para pemenang sudah kita siapkan hadiahnya. Nah ini hadiah untuk warga yang hadir. Siapa yang bisa mencetak goal akan saya berikan hadiah,” ucap Padil yang langsung disambut dengan tepuk tangan warga yang hadir.

Padil menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Purwakarta akan terus memberikan dukungan setiap kegiatan yang positif yang dilaksanakan masyarakat. Salah satunya dalam Turnamen Sepakbola antar RW yang cukup diminati banyak warga.

“Event seperti ini sangat bagus, selain untuk menjaga kelompokan antar warga, juga sebagai ajang mencari bibit-bibit baru dalam Sepakbola,” jelas pria yang saat ini digadang-gudangkan maju menjadi calon Bupati Purwakarta tahun 2018 mendatang.

Baca Juga:  DPRD Bahas Raperda Penyertaan Modal Untuk Bank bjb

Jika turnamen sepakbola secara rutin digelar, bukan hal yang mustahil Kabupaten Purwakarta akan memiliki pemain bahkan tim Sepakbola yang handal. Bahkan tim Sepakbola itu nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Purwakarta di level yang lebih tinggi.

“Tidak tertutup kemungkinan Purwakarta akan miliki tim Sepakbola handal yang mengukir prestasi di tingkat nasional hingga mancanegara,” harap Padil.

Baca Juga:  Kejam! Dua Ibu-ibu di Medan Aniaya dan Telantarkan Balita Berusia Empat Tahun

Untuk diketahui, Turnamen Sepakbola ini telah dilaksanakan dari pekan lalu yang diikuti oleh 10 tim dari setiap RW yang ada di Desa Selaawi.

Sebagai bentuk dukungannya, Padil memberikan hadiah berupa uang pembinaan bagi tim yang menjadi juara. Juara Pertama mendapat uang pembinaan Rp. 1,5 Juta, Juara Kedua Rp. 1 Juta dan Juara Ketiga Rp. 500 Ribu. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat