aqua

Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Apresiasi Gelaran Pemilu di Purwakarta

Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara Pemilu presiden dan legislatif 2019 di kantor KPU Purwakarta.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sejumlah para pemuka agama dan tokoh masyarakat di Purwakarta apresiasi pelaksanaan pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 yang berlangsung jujur, adil, aman lancar, dan kondusif.

“Terima kasih kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini PPS, KPPS, PPK, Panwascam, KPU, dan Bawaslu. Karena pelaksanaan Pemilu 2019 di Purwakarta, sejak dari pencoblosan hingga penghitungan suara berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis," kata, Tokoh Agama Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, KH Jaja Jakaria Ansor, Kamis (16/5/2019)

Baca Juga:

Viral, Postingan Lucu di Grup Facebook Info Lowongan Kerja

Wagub Uu Jadi Inspektur Upacara Hari Bakti PU, Sampaikan Pesan Ini



Selain itu juga, lanjut dia, dirinya mengapresiasi jajaran aparat keamanan TNI-Polri, terutama Polres Purwakarta , Polda Jawa Barat dan TNI yang ada di Purwakarta, serta semua yang terlibat dalam kegiatan Pemilu serentak, sehingga Pemilu 2019 di Purwakarta sejuk, aman dan kondusif.

“Apresiasi kami berikan kepada aparat keamanan dari TNI dan Polri," katanya.

Hal yang sama diungkapkan, tokoh masyarakat Desa Cibeber, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Ateng Sirojudin, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu presiden dan legislatif 2019 ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Purwakarta Pemilu Damai KH John Dean

berita terkait

Ingin Ikut Kontes Ikan Cupang? Begini Tipsnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi