Jalin Kedekatan, Polsek Maniis Bagikan Takjil

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Polsek Maniis bersama ibu-ibu bhayangkari membagikan takjil gratis kepada Pondok Pesantren dan  pemakai jalan yang melintas di depan Mapolsek Maniis, Kamis (16/5/2018)

Kapolsek Maniis, AKP H. Agus Wahyudin mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Maniis kepada pengedara yang sedang menunaikan ibadah puasa, sekaligus ngabuburit diwilayah Kecamatan Maniis.

“Jadi takjil ini dibagikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa terbantu. Selain itu kami juga berikan takjil berbuka puasa kepada para santri di Pondok Pesantren Assyarifiyah. Ya kami ini cara kami untuk jalin Kedekatan dengan ulama, santri dan Masyarakat,” ujar H.Agus.

Baca Juga:  Penyelundupan 4,5 Ton Batu Antimoni Berhasil Digagalkan

Dalam kesempatan memberikan takjil, lanjut dia, anggota polsek Maniis juga mengingatkan kepada pengendara agar menjaga keselamatan dengan tertib berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalulintas.

Baca Juga:  Wartawan Latihan Menambak Bersama TNI

“Saya harap masyarakat selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan,” ucapnya. 

Salah seorang pengguna jalan, Rini Sulastri (26) mengaku senang dengan adanya pemberian tajil tersebut.

“Awalnya sih kaget, kirain mau di tilang kang, saya kan gak pake helm. Eh tau nya malah di kasih takjil gratis. Jelas seneng sekali ya, buka puasa ga perlu beli makanan. Minimal membatalkan puasa dulu di perjalanan. Ya tadi di tegur dulu sih karena saya gak pake helm, tapi gak apa-apa deh, terimakasih pak Polisi untuk takjilnya,” katanya sambil berlalu. (Gin)

Baca Juga:  Herman Tegaskan Tempat Hiburan Malam di Cianjur Dilarang Beroperasi, Ini Alasannya

Jabar News | Berita Jawa Barat