PT Indocement Tunggal Prakarsa Kunjungi Ponpes serta Panti Asuhan Selama Ramadhan

Manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa kunjungi Ponpes dan Panti Asuhan Selama Ramadhan. (Foto: One/JabarNews)

JABARNEWS I KAB. CIREBON - Jajaran Manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa (Tbk) Palimanan menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi sedikitnya 17 pondok pesantren (Ponpes) dan yayasan anak yatim piatu di Kota/Kab Cirebon.

Semua Ponpes tersebut merupakan binaan PT Indocement Tunggal Prakarsa dalam program Corporate Social Responcibility (CSR).

Baca Juga:

Pemprov Jabar Serahkan Empat Ventilator ke RSHS

Serius Tangani Stunting, Disnakan Ciamis Beri Telur ke Siswa



Selama tujuh hari yang dimulai Senin,13 Mei 2019, digelar tarawih keliling serta buka puasa bersama di enam desa binaan, yakni di Desa Ciwaringin, Desa Palimanan Barat, Desa Kedungbunder, Desa Gempol, Desa Cikeusal, dan Desa Cupang yang merupakan Kecamatan Gempol dan Kecamatan Ciwaringin.

Assistant to GM PT Indocement Palimanan, Otto Ahadijat, mengatakan melalui program CSR menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi beberapa ponpes di Kota/Kabupaten Cirebon dan buka puasa bersama sekaligus taraweh keliling.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya pada bulan Ramadhan, dan tahun ini digelar dari tanggal 13 hingga 21 Mei 2019.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Safari Ramadhan PT Indocement Tunggal Prakarsa Program CSR Taraweh Keliling

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi