Pelajar Bandung Akan Unjuk Kabisa di Internasional Korea Youth Expo 2019

Pelepasan sembilan pelajar delegasi Kota Bandung pada ajang International Korea Youth Expo 2019. (Foto: Humas Pemkot Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Sembilan pelajar Kota Bandung yang terpilih menjadi delegasi Kota Bandung dalam pertemuan pemuda International Korea Youth Expo 2019. akan bertolak menuju Kota Suwon, Korea Selatan pada 20-26 Mei 2019.

Para pelajar tersebut terdiri dari empat orang murid SMAN 1 Bandung, empat lagi merupakan pelajar SMA‎ St. Angela Bandung dan seorang siswi SMPN 2 Bandung.

Baca Juga:

Disdagin Kota Bandung Sebut Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Stabil

PWI Kota Bandung Kembali Gelar Aksi Sosial Donor Darah



Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyatakan, delegasi pelajar ini merupakan bagian dari kerjasama sister city bersama Kota Suwon yang sudah terjalin selama 22 tahun. Untuk itu, dia mewanti-wanti agar para perwakilan bisa menjaga nama baik Kota Bandung lewat pertemuan tersebut.

"Anak-anak ini menjadi duta Kota Bandung untuk memberikan pesan kepada dunia melalui teman-teman di sana bagaimana kondisi existing Kota Bandung saat ini. Saya juga berpesan agar bisa menjaga martabatat marwah Kota Bandung," kata wali kota usai melepas delegasi di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Jumat (17/5/2019).

Oleh karenanya, ia juga berpesan, kepergian para pelajar ke Korea Selatan ini bukan tamasya. Sebab, ada misi besar untuk membawa nama Kota Bandung berkibar di pentas dunia internasional melalui Sumber Daya Manusia (SDM) anak muda.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pelajar Bandung Internasional Korea Youth Expo 2019 Pertemuan Pemuda Internasional Kota Bandung

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Alasan Covid-19, RPJMD Kota Bandung Akan Dirubah

Usai Divaksin Covid-19, Begini Pengakuan Yana Mulyana

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi