Kebakaran Melanda Pasar Kosambi

JABARNEWS | BANDUNG – Kebakaran melanda pasar Kosambi di jalan Jendral Ahmad Yani Kota Bandung Jawa Barat pada Sabtu malam. Hingga berita ini diturunkan penyebab munculnya api belum diketahui.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi di basement Pasar Kosambi. Sabtu, 18 Mei 2019 jam 21.00 WIB. Terjadi kebakaran di jalan Jendral Ahmad Yani no. 221-223 (Basement Pasar Kosambi) Kel.Kebon Pisang Kec. Sumur Bandung Kota Bandung.

Baca Juga:  Sebanyak 16 Putra Putri Terbaik Wakili Purwakarta Di MTQ Jabar

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung dalam akun resmi Twitternya menuliskan api mulai berkobar sekitar pukul 21.00 WIB. “Terima laporan 21.00 WIB kebakaran di Pasar Kosambi,” tulis Diskar PB dalam akun Twittertnya @Emergency133bdg pada Sabtu Malam, 18 Mei 2019.

Baca Juga:  Banyak Dihujat, Sang Pawang Hujan Rara Istiani Wulandari Curhat di Instagram

Diskar PB menyebutkan titik api berada di Basement Pasar Kosambi. Laporan Diskar PB dalam video singkat pada pukul 22.00 WIB tampak petugas kebakaran masih berusaha memadamkan api.

Kondisi yang gelap cukup menyulitkan petugas memadamkan api. Di samping itu, belum ada laporan korban jiwa dalam peristiwa ini.

Baca Juga:  Indonesia Borong 6 Medali Emas Lewat Cabang Olahraga Catur

Diskar PB juga menyatakan tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran serta kerugian yang dialami pedagang akibat kebakaran tersebut. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat