bjb

Kebakaran Melanda Pasar Kosambi

Petugas pemadam kebakaran sedang melakukan pendinginan di basement Pasar Kosambi, Sabtu (18/5/2019) (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kebakaran melanda pasar Kosambi di jalan Jendral Ahmad Yani Kota Bandung Jawa Barat pada Sabtu malam. Hingga berita ini diturunkan penyebab munculnya api belum diketahui.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi di basement Pasar Kosambi. Sabtu, 18 Mei 2019 jam 21.00 WIB. Terjadi kebakaran di jalan Jendral Ahmad Yani no. 221-223 (Basement Pasar Kosambi) Kel.Kebon Pisang Kec. Sumur Bandung Kota Bandung.

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung dalam akun resmi Twitternya menuliskan api mulai berkobar sekitar pukul 21.00 WIB. "Terima laporan 21.00 WIB kebakaran di Pasar Kosambi," tulis Diskar PB dalam akun Twittertnya @Emergency133bdg pada Sabtu Malam, 18 Mei 2019.

Diskar PB menyebutkan titik api berada di Basement Pasar Kosambi. Laporan Diskar PB dalam video singkat pada pukul 22.00 WIB tampak petugas kebakaran masih berusaha memadamkan api.
Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA


Kondisi yang gelap cukup menyulitkan petugas memadamkan api. Di samping itu, belum ada laporan korban jiwa dalam peristiwa ini.

Diskar PB juga menyatakan tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran serta kerugian yang dialami pedagang akibat kebakaran tersebut. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Tags : Kebakaran Pasar Kosambi Diskar PB Bandung
properti

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi