bjb

Polres Purwakarta Gelar Oprasi Pekat Lodaya 2019, Ini Hasilnya

Petugas gabungan TNI-Polri, Dishub, Subdenpom dan Satpol PP sedang memeriksa pengendara yang terjaring operasi.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Polres Purwakarta menggelar Operasi pekat lodaya 2019 yang digelar dengan merazia kendaraan bermotor, di pintu gerbang tol Sadang, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (18/5/2019) petang. 

Operasi yang dipimpin langsung oleh Waka Kapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safei itu, puluhan kendaraan yang hendak masuk ataupun keluar dari pintu tol diberhentikan.

"Operasi yang digelar ini merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan. Adapun yang terlibat dalam oprasi ini sebanyak 80 anggota gabungan Polres Purwakarta, Kodim 0619 Purwakarta, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Subdenpom," kata Ijang, saat ditemui usai oprasi tersebut, Minggu (19/5/2019) dini hari.

Ia menambahkan, Oprasi ini sebagai bentuk antisipasi terhadap segala macam bentuk ancaman maupun kejahatan yang bisa saja mengganggu situasi keamanan, di bulan suci Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri nanti.

Baca Juga:

Khidmatnya Suasana Jelang Perayaan Imlek Di Purwakarta

Dishub Identifikasi Angkot Berizin

“Tidak ada yang menonjol, yang kita dapat tadi hanya pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraan dan satu dus petasan,” ujar Wakapolres.

Operasi ini, lanjut Ijang, semata-mata untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada warga masyarakat khususnya dalam menunaikan ibadah puasa, dan untuk meningkatkan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

"Sebagai bentuk perlindungan kepada masyarakat Purwakarta, agar tentram menunaikan ibadah puasa, Ramadhan," ungkapnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Tags : Polres Purwakarta Dishub Kodim 0619 Purwakarta Kompol Ijang Safei
properti

berita terkait

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Dishub Kabupaten Karawang Usulkan KRL Masuk Stasiun

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi