Polres Purwakarta Gelar Oprasi Pekat Lodaya 2019, Ini Hasilnya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Polres Purwakarta menggelar Operasi pekat lodaya 2019 yang digelar dengan merazia kendaraan bermotor, di pintu gerbang tol Sadang, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (18/5/2019) petang.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Waka Kapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safei itu, puluhan kendaraan yang hendak masuk ataupun keluar dari pintu tol diberhentikan.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sejumlah Wilayah Indonesia Potensi Hujan

“Operasi yang digelar ini merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan. Adapun yang terlibat dalam oprasi ini sebanyak 80 anggota gabungan Polres Purwakarta, Kodim 0619 Purwakarta, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Subdenpom,” kata Ijang, saat ditemui usai oprasi tersebut, Minggu (19/5/2019) dini hari.

Baca Juga:  RSHS Himbau Masyarakat Tetap Waspada Covid-19

Ia menambahkan, Oprasi ini sebagai bentuk antisipasi terhadap segala macam bentuk ancaman maupun kejahatan yang bisa saja mengganggu situasi keamanan, di bulan suci Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri nanti.

“Tidak ada yang menonjol, yang kita dapat tadi hanya pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraan dan satu dus petasan,” ujar Wakapolres.

Baca Juga:  Warna Seragam Satpam Serupa Polisi, Ini Kata Wakapolri

Operasi ini, lanjut Ijang, semata-mata untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada warga masyarakat khususnya dalam menunaikan ibadah puasa, dan untuk meningkatkan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

“Sebagai bentuk perlindungan kepada masyarakat Purwakarta, agar tentram menunaikan ibadah puasa, Ramadhan,” ungkapnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat