Sambil Patroli, Polsek Cibatu Bagikan Makan Sahur

Anggota Polsek Cibatu lakukan patroli sambil bagikan makan sahur.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Berbagi hal dilakukan Polri untuk menjaga keamanan sembari berinteraksi dengan warga. Seperti halnya Kabupaten Purwakarta, anggota Polri dari Polsek Cibatu berbagi makan sahur di jalanan.

Puluhan nasi untuk makan sahur dibagikan anggota Polsek Cibatu kepada penjaga malam, juru parkir, hansip hingga masyarakat yang sedang melakukan ronda malam di seputaran wilayah hukum Polsek Cibatu, Minggu (19/5/2019) dini hari.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtado mengatakan, selama ini lumrahnya ada pembagian takjil untuk berbuka. Sementara pihaknya membagikan makan untuk sahur bagi mereka yang mencari rezeki hingga larut malam dan tak sempat pulang ke rumah, untuk sahur bersama keluarga.

“Sasaran kami, mereka para hansip, juru parkir dan petugas jaga malam. Alhamdulillah kami bisa berbagi sahur dengan mereka yang betul-betul membutuhkan," kata Ali, saat ditemui di Mapolsek Cibatu.

di momen bulan ramadan ini, lanjut dia, pihaknya mengoptimalkan sistem keamanan lingkungan (siskamling). Sehingga masyarakat juga semakin tenang dalam beribadah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Purwakarta Polsek Cibatu AKP Ali Murtado bagi-bagi makanan sahur Patroli Polsek

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi