Diduga Kurang Konsentrasi, Pengendara Motor Di Purwakarta Nyempung Ke Irigasi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Diduga kurang konsentrasi, sebuah motor honda milik sebuah mini market terjun ke irigasi di sekitar kawasan persawahan di jalan Kolonel Rahmat, Desa Warungkadu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (18/5/2019).

Diketahui kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 10.40 WIB. Tak ada korban jiwa atas kejadian ini. Namun pengedaran motor yang membawa barang milik mini market tersebut, masih shok atas kejadian itu.

Baca Juga:  Puisi Provokatif Sang Wakil Rakyat

Menurut, Dede (48) warga sekitar,  awal motor melaju dari arah Paswahan menju ke arah munjul dengan pelan, saat hendak menepi bagian belakang motor sudah di pinggir irigasi.

“bagian belakang motor sudah mau masuk ke irigasi, namun pengedaran motor mencoba menahannya. Kerena tidak kuat motor pun nyempung ke irigasi yang dalamnya kurang lebih 3 meter tersebut,” jelasnya.

Baca Juga:  Ada Protes, Wali Kota Bandung Akan Evaluasi Kebijakan Buka Tutup Jalan

Saat motor tersebut jatuh, Ia menambahkan, pengendara pun otomatis langsung terjun ke irigasi itu.

“pengendara motor baik-baik saja cuma barang bawan milik mini market tempat ia bekerja masuk semua kedalam irigasi bersama motornya. Akibat kejadian tersebut kami warga sekitar langsung membantu pengendara untuk menaiki motornya dari irigasi ke jalan,” ucapnya.

Baca Juga:  Polri Pastikan Gelaran Piala Menpora 2021 Ketat Protokol Kesehatan

Sementara pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya tersebut enggan berkomentar karena masih shok atas kejadian itu. Terlihat warga bahu-membahu membahu pengendara motor. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat