Lakukan Sidak, Ini Temuan Tim Terpadu Pemkab Purwakarta Di Sejumlah Mini Market dan Swalayan

Tim Gabungan dari Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan dan Perikanan, serta Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purwakarta tengah melakukan sidak di sejumlah mini market dan swalayan di Purwakarta.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tim Gabungan dari Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan dan Perikanan, serta Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purwakarta, melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah mini market dan swalayan di wilayah Purwakarta, Senin (20/5/2019).

Pantauan di lapangan, Hasil operasi petugas mendapatkan banyak produk jenis yang sudah mulai rusak dan masih di pajang di rak.

Baca Juga:

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status



Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta, Hj.Karliati Djuanda, mengatakan kegiatan sidak ini merupakan suatu hal yang rutin yang di gelar menjelang lebaran.

"Kita mengecek ketersediaan bahan pokok, dan harga. Apakah memenuhi syarat untuk dimakan, karena kadaluarsa itu harus kita perhatikan sekali. Pasalnya menjelang lebaran ini memang banyak barang promo-promo yang mengiurkan, tapi kita tetap harus waspada," ucap Karliati.

Dari sidak ini, lanjut dia, petugas banyak menemukan produk kemasan yang sudah mulai rusak dan buah-buahan yang mulai membusuk.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sidak swalayan dan mini market Purwakarta Tim Terpadu Pemkab Purwakarta Hj.Karliati Djuanda Satpol PP Dinas Peternakan dan Pernikahan

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi