Tabrak Truk di Cipali, Sopir dan Penumpang Tewas

JABARNEWS | SUBANG – Kecelakaan terjadi di Tol Cipali, Jawa Barat dini hari tadi. Peristiwa tersebut mengakibatkan sopir dan penumpang taksi tewas.

Berdasrkan informasi peristiwa kecelakaan yang melibatkan mini bus inova dan truk tersebut terjadi di wilayah KM 126 Perbatasan Subang-Indramayu, Jumat, (3/5/2019).

Baca Juga:  Berikan Bimbingan Mental, LPPM Unisba Fakultas Dakwah Ajarkan Psikoterapi Sufistik

Kedua korban tewas tersebut atas nama Fera Muhammad Balwel (44) warga Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dan Rayid (51) warga Cipinang Besar, Jakarta Timur. Kedua korban tewas dievakuasi ke RSUD Ciereng Subang.

Menurut Kepala Ruang Jenazah RSUD Subang, Ayep Miftahudin, kedua korban tewas datang ke ruang jenazah pada pukul 08.00 WIB pagi. Pihaknya kini masih menunggu petugas untuk melakukan visum.

Baca Juga:  Komplotan Begal Beraksi di Cianjur, Satu Remaja Dibacok

“Kedua korban tewas yaitu Fera Muhammad Balwel (44) warga Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dan Rayid (51) warga Cipinang Besar, Jakarta Timur,” terang Ayep.

Baca Juga:  Lima Cara Alami Basmi Hama wereng Pada Padi

Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Laka Satlastas Polres Indramayu karena masuk ke wilayah hukum Polres Indramayu. Sementara kendaraan dibawa ke pos derek Cipali. (Mar)