Wabup Majalengka Jenguk Petugas PPK yang Dirawat

JABARNEWS | MAJALENGKA – Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiyana bersama Kapolres Majalengka menjenguk langsung anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang pingsan karena kelelahan, sewaktu rekap hitung suara di tingkat Kecamatan Argapura, Rabu (24/4).

‎Anggota PPK yang sakit akibat kelelahan, Bayu Alif Pratama, terlihat pingsan ketika melaksanakan proses pemungutan dan rekapitulasi suara pemilu 2019 dan di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Majalengka pada Selasa (23/04/2019) sore sekira pukul ‎15.30 WIB.

Baca Juga:  Wamen Kemendesa: Dibutuhkan Keberanian Melakukan Inovasi untuk Desa

“Bayu Alif Pratama merupakan anggota PPK Kecamatan Argapura, tentu kita berharap supaya saudara Bayu segera sembuh. Hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan terhadap masyarakat,” ungkap Tarsono, Rabu (24/4/2019).

Baca Juga:  Empat Apartemen Nyaman Di Bandung, Cocok Untuk Staycation

Hal senada diungkapkan Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, dia mengatakan pihaknya berharap agar anggota PPK yang sakit akibat kelelahan supaya segera diberi kesembuhan dari sakitnya, sehingga bisa beraktifitas kembali.

Baca Juga:  Soal Petisi Desakan Pecat Ketua KPK, Ngabalin: Jangan Ganggu Jokowi!

“Kami semua mendoakan agar rekan kami penyelenggara ini segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala. Serta meminta penyelenggara lain untuk tetap menjaga stamina,” katanya.‎

Pihak KPU Majalengka sendiri telah menjenguk Bayu pada Selasa sore, usai Bayu berada di rumah sakit kemarin. (Rik)