aqua

Katib Syuriah PCNU Purwakarta: Aksi People Power Banyak Kemudharatan

Katib Syuriah PCNU Kabupaten Purwakarta, H.Ahmad Anwar Nasihin.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Wacana People Power belakangan ini seolah-olah menjadi momok yang sangat menakutkan. Maka dari itu Katib Syuriah PCNU Kabupaten Purwakarta, H.Ahmad Anwar Nasihin menghimbau masyarakat Purwakarta untuk menolak ajakan aksi People Power.

"Situasi seperti itulah yang sebenarnya diharapkan oleh sekelompok atau oknum-oknum yang tidak punya rasa tanggungjawab terhadap keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata Anwar, Senin (20/5/2019).

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box



Menurutnya, momen Pemilu 2019 ini betul-betul dijadikan tunggangan oleh kelompok yang selama ini ingin mengganggu dan mengoyak persatuan dan ketentraman masyarakat Indonesia.

"Kepentingan mereka seolah menemukan sumbunya dengan memanfaatkan kekecewaan sebagian peserta pemilu dan kelompok yang selama ini kurang nyaman dengan pemerintahan saat ini," ujaranya.

Oleh karena itu, Anwar berpesan, kewaspadaan seluruh elemen bangsa harus ditingkatkan, jangan pernah mau diadu domba oleh sekelompok kecil orang yang tidak rela Indonesia menjadi Bangsa yang besar dan maju.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Purwakarta Tolak Ajakan People Power H.Ahmad Anwar Nasihin

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi