DPRD Jabar Sambut Baik Pemindahan Penerbagan Dari Bandara Husein ke BIJB Kertajati

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari saat berkunjung ke BIJB Kertajti. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Rencana pemindahan penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, disambut baik oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari.

“Saya berharap ini menjadi awal bagi BIJB untuk bisa memaksimalkan kontribusinya sebagai bandara dengan baik,” ucap Ineu kepada wartawan, Senin (20/5/2019).

Baca Juga:

Dukung Optimalisasi Gedung Creative Center Di Cirebon, Ini Harapan DPRD Jabar

DPRD Jabar Harap Jokowi Tepati Komitmen Selesaikan Tol Cisumdawu



Rencananya, ditargetkan pada 15 Juni 2019 nanti , BIJB Kertajati akan melayani 12 rute penerbangan domestik ke luar Jawa.

Menurut Ineu, rencana pengalihan penerbangan tersebut harus diikuti dengan pembangunan infrastruktur penunjang lainnya seperti akses tol, kantor untuk maskapai, hingga persiapan pembangunan aerocity.

“Saya berharap dengan berbagai rencana ini dapat meningkatkan animo masyarakat, kemudian sarana pendukung lainnya seperti Tol Cisumdawu, Tol Bandara saat ini tengah dikerjakan, kemudian untuk internal BIJB sendiri mengenai pembangunan di bandara ini seperti fasilitas kantor untuk maskapai, tenant saya berharap pada 15 Juni sudah siap digunakan” bebernya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BIJB Kertajati DPRD Jabar Ineu Purwadei Sundari Peralihan Penerbangan Bandara Husain Sastranegara ke BIJB Kertajati

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi