Petugas Gabungan TNI-Polri, Sweeping Penumpang Di Stasiun Purwakarta

Tim Gabungan TNI-Polri tengah melakukan pemeriksaan kepada penumpang kereta api di Stasiun Purwakarta.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemeriksaan secara selektif terhadap para penumpang kereta api dengan tujuan Jakarta di Statsiun Purwakarta, digelar Jajaran Polres Purwakarta bersama Kodim 0619 Purwakarta, pada Selasa (21/5/2019).

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius mengatakan, pemeriksaan selektif tersebut dilakukan mengingat situasi di ibu kota saat ini tengah dalam kondisi siaga satu.

Baca Juga:

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status



"Dengan kondisi tersebut, sehingga kita harus antisipasi terhadap orang-orang serta barang bawaanya agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan," kata Matrius saat di Statsiun Kereta Api Purwakarta.

Kapolres menjelaskan, saat ini masyarakat dari berbagai wilayah yang bertolak ke Jakarta dengan menggunakan beragama alat transportasi seperti roda empat, kereta maupun pesawat dengan tujuan untuk bergabung dengan yang lain di sekitaran kantor KPU.

"Info yang kita dapat saat ini, dari stasiun kereta api Purwakarta ada 200 orang yang berangkat dengan tujuan Jakarta untuk bergabung dengan yang lain di sekitaran KPU," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Purwakarta Kodim 0619 Purwakarta AKBP Matrius Purwakarta Stasiun Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi