Akbid Bhakti Asih Kini Berubah Jadi Politeknik

Pemberian santunan pada puluhan anak yatim dari Politeknik Bhakti Asih Purwakarta. (Foto: Gingin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sudah menjadi tradisi di bulan Ramadhan, Akademi Kebidanan (AKBID) Bhakti Asih menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada yatim piatu, belum lama ini acara tersebut baru selesai digelar.

Namun, ada yang berbeda pada gelaran ramadhan kali ini. Pasalnya, acara buka bersama yang digelar berbarengan dengan seminar dan silaturahmi beberapa industri yang ada di Purwakarta.

Baca Juga:

Tanpa Petugas Pemadam Kebakaran Warga Padamkan Api yang Lalap Sebuah Ruko

Pengukuran Mutu Pelajaran Bisa Dilihat Melalui OSN



Acara seminar dengan tema Capacity Building ini, membahas bagaimana membangun kapasitas diri manusia ke arah yang lebih baik.

Direktur Poltek BAP, Dr. Hj. Maimunah, mengatakan acara buka bersama tahun 2019 ini, pihaknya mensosialisasikan perubahan bentuk institusi yang sebelumnya Akademi Kebidanan (AKBID) Bhakti Asih Purwakarta menjadi Politeknik Bhakti Asih Purwakarta (Poltek BAP).

"Perubahan bentuk institusi ini ditandai dengan penambahan tiga program studi baru yakni, program studi D/IV Keselamatan dan Kesehatan Kerja, program studi D/IV Bisnis Manjemen Ritel, serta program studi D/III Teknologi Industri," jelas Maimunah, saat ditemui di Poltek BAP, di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Rabu (22/5/2019)
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Akademi Kebidanan (AKBID) Bhakti Asih Buka Bersama Kabupaten Purwakarta AKBID Bhakti Asih Jadi Politeknik

berita terkait

Sudah 44 Tahun Tidak Terjadi Kasus Rabies di Purwakarta

Parkir Sembarangan di Purwakarta Akan Disanksi

DPPKB Purwakarta: Tingkatkan SDM Mulai Dari Keluarga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi