Masuki Era 4.0 SDM Jadi Pekerjaan Rumah Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya

Dadan Wardana Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Red)

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Menyambut perubahan zaman dari analog menjadi serba digital (4.0), khususnya dalam dunia pendidikan. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya terus menyiapkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas untuk siap bersaing, Kamis (23/05/2019).

Pendidikan yang ideal adalah pendidikan yang sesuai dengan karakter dan lingkungan siswanya. Pendidikan bagi generasi yang lahir pada era digital tentu juga harus menyesuaikan dengan perkembangan ini.

Baca Juga:

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

Wakil Wali Kota Bandung: Kadisdik Bukan Diberhentikan Tapi Habis Kontrak



“Memang harus dimulai dari SDM kita memulainya,” ujar Dadan Wardana Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tasikmalaya, saat dibungi tim via ponsel oleh tim Jabarnews.com beberapa waktu lalu.

"Kita mulai dan mempersiapkan SDM yang berkualitas dan memiliki pendidikan baik harus melibatkan perangkat teknologi dalam pola pengajaran sehari-hari. Itu dilakukan agar mampu menyerap pelajaran dengan lebih cepat dan tepat sasaran agar siap untuk menghadapi era 4.0” ucapnya.

Lanjut itu Dadan kembali mengatakan, salah satunya yang harus dipersiapkan adalah generasi muda. Bagaimana SDM yang ada harus mengenyam pendidikan setinggi mungkin.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Digital Pendidikan Disdikbud Tasikmalaya

berita terkait

Asyiik...ASN Tasik Wajib Bersepeda

SMP Negeri 3 Purwakarta Akan Gelar Spenty Cup Se-Kabupaten

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi