Polwan Polres Purwakarta Bagikan Takjil

Polwan Polres Purwakarta membagikan takjil di Jalan Jenderal Sudirman Pasar Jumaah, Purwakarta, Jum'at (24/5/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sore menjelang magrib di Pos Polisi jalan Sudirman, Pasar Jumaah, Purwakarta nampak ramai oleh sejumlah anggota Polisi Wanita (Polwan) dari jajaran Polres Purwakarta dan mereka terlihat turun ke jalan sambil membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Kompol Putu Segartini, senior Polwan Polres Purwakarta didampingi Polwan lainnya mengatakan pembagian takjil ini adalah bentuk kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

Baca Juga:

Aksi Pencuri di Purwakarta Terekam CCTV, Gondol Sepeda Polygon

Seorang Pemuda di Purwakarta Curi Bunga Seharga Rp 10 Juta



“Kami hadir ditengah-tengah masayarakat melalui berbagi takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat khususnya yang sedang berpuasa serta sekaligus mensosialisasikan kegiatan kepolisian kepada masyarakat," kata Putu saat ditemui usai bagikan takjil, Jumat (24/5/2019).

Ia juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan.

“Dimana saat ini masyarakat mendekati waktunya pada saat berbuka puasa sehingga masyarakat bisa berbuka puasa di tengah perjalanan mereka menuju lokasi tujuan masing-masing," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polwan Polisi Wanita Polres Purwakarta Bagikan Takjil

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi