aqua

Ciee.. Masa Mudik Lebaran 2019 Tarif Tol Diskon 15 Persen

Ilustrasi. (Dok. Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Kabar baik bagi Anda yang berencana menggunakan jalan tol saat mudik Lebaran 2019. Pasalnya, Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) akan diskon tarif tol sebesar 15 persen di ruas jalan tol di seluruh Indonesia selama mudik Lebaran 2019.

Demikian disampaikan Ketua Umum ATI yang juga Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk Desi Arryani di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Baca Juga:

Ingat, Ada Buka Tutup Lajur di Tol Jakarta-Cikampek KM 41

Jasa Marga: Rekonstruksi Tol Jakarta-Cikampek Ditunda



Desi mengatakan, diskon tarif tol berlaku pada 27 sampai 29 Mei 2019 untuk arus mudik. Sementara untuk arus balik berlaku pada 10 sampai 12 Juni 2019.

Lanjut Desi, diskon tarif tol ini sebagai bentuk kebersamaan ATI dan masyarakat selaku pengguna jalan tol. Pihaknya ingin dapat mempermudah perjalanan masyarakat bersilaturahmi kepada keluarganya,

Ia berharap, dengan adanya jadwal diskon yang diberikan, dapat menjadi acuan pengguna jalan dalam merencanakan perjalanan mudik yang lebih baik lagi. Meski berlaku diskon 15%, para Badan Usaha Jalan Total (BUJT) akan tetap berupaya maksimal agar pengguna jalan dapat selalu merasa aman dan nyaman selama perjalanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2019.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Diskon Tarif Tol Mudik Lebaran 2019 Lebaran 2019 Jalan Tol

berita terkait

Info Penting Bagi Pengendara yang Lewati Tol Cipularang

Info Penting Bagi Pengguna Jalan Tol Jagorawi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi