Ciee.. Masa Mudik Lebaran 2019 Tarif Tol Diskon 15 Persen

JABARNEWS | JAKARTA – Kabar baik bagi Anda yang berencana menggunakan jalan tol saat mudik Lebaran 2019. Pasalnya, Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) akan diskon tarif tol sebesar 15 persen di ruas jalan tol di seluruh Indonesia selama mudik Lebaran 2019.

Demikian disampaikan Ketua Umum ATI yang juga Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk Desi Arryani di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Baca Juga:  Pensiunan ASN Pematang Siantar Tewas di Gudang, Pelaku Mengaku Sakit Hati

Desi mengatakan, diskon tarif tol berlaku pada 27 sampai 29 Mei 2019 untuk arus mudik. Sementara untuk arus balik berlaku pada 10 sampai 12 Juni 2019.

Lanjut Desi, diskon tarif tol ini sebagai bentuk kebersamaan ATI dan masyarakat selaku pengguna jalan tol. Pihaknya ingin dapat mempermudah perjalanan masyarakat bersilaturahmi kepada keluarganya,

Baca Juga:  Banyak Korban Berguguran Dalam Pemilu, Masyarakat Anggap KPU Gagal

Ia berharap, dengan adanya jadwal diskon yang diberikan, dapat menjadi acuan pengguna jalan dalam merencanakan perjalanan mudik yang lebih baik lagi. Meski berlaku diskon 15%, para Badan Usaha Jalan Total (BUJT) akan tetap berupaya maksimal agar pengguna jalan dapat selalu merasa aman dan nyaman selama perjalanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2019.

Baca Juga:  Diduga Bunuh Diri, Mahasiswa Binus Ditemukan Tak Bernyawa di Kampus

“Harapannya adalah masyarakat merespons ini sehingga mengurangi beban puncak mudik dan arus balik serta menjadi acuan dalam merencanakan perjalanan mudik yang lebih baik lagi,” ujarnya. (Red)