aqua

Pemprov Jabar Pastikan ASN dan Non ASN Terima THR Hari Ini

Pemprov Jabar menggelontorkan dana Rp 250 miliar untuk membayar THR

Sekda Jabar Iwa Karniwa. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Tunjangan Hari Raya (THR) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat dijadwalkan cair Jumat 24 Mei 2019. Sesuai dengan peraturan Gubernur (pergub) terkait pencairan THR untuk ASN dan Non ASN.

Menurut Sekda Jawa Barat, Iwa Karniwa, dana yang dipersiapkan tahun ini untuk THR mencapai Rp250 miliar. Kepastian pembayarannya hari ini, ia dapatkan dari informasi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemprov setempat.

Baca Juga:

DPRD Jabar Sebut Bansos Tahap IV Tidak Ada

Anies Baswedan Positif Covid-19, Ridwan Kamil: Semoga Lekas Pulih



“Akan diberikan satu bulan gaji. Baik itu gaji pokok, tunjangan jabatan struktural maupun fungsional serta tunjangan anak,” kata setelah melantik Pejabat Fungsional di Aula Barat Gedung Sate, Bandung.

Selain itu, gaji PNS dan non-PNS bulan Juni dibayarkan pada 31 Mei 2019. Pemajuan tersebut dilakukan karena jadwal pembayaran gaji bulan Juni bertepatan dengan cuti bersama. Namun, lanjut dia, rencana tersebut masih dalam tahap koordinasi.

“Mengingat adanya cuti bersama jadi baru masuk tanggal 10 Juni. Dan biasanya itu pembayaran ke tanggal 1 paling telat tanggal 2 ya. Tapi kan masih libur.”
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tunjangan Hari Raya ASN Pemprov Jabar Iwa Karniwa RIdwan Kamil

berita terkait

ASN Pemkot Siantar Diajak Perangi Penyalahgunaan Narkoba

PSBB Bodebek Diperpanjang Hingga 23 Desember, Ini Alasannya

Ridwan Kamil Pilih Libur Panjang Dipersingkat, Ini Sebabnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi