PWI Santuni Anak Yatim di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ‎Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan PWI Majalengka menyantuni 50 anak yatim. Pemberian santunan ini dipusatkan di gedung KNPI Majalengka, Jumat (24/5/2019) sore.

Bupati Majalengka H.Karna Sobahi ‎mengatakan, pihaknya merasa sangat gembira,karena organisasi wartawan PWI mempunyai acara yang melibatkan anak-anak yatim piatu. Di bulan Ramadhan ini memang diperlukan rasa kebersamaan dan berbagi dengan sesama.

Baca Juga:  Buron Pembacok Mantan Istri yang Tolak Rujuk Akhirnya Ditangkap

“Anak-anak yatim perlu diberi kegembiraan dan kebahagian, salah satunya dengan pemberian kasih sayang berupa materi. Dengan begitu mereka akan ikut merasakan kegembiraan dengan anak-anak lainnya,” ujarnya.

Pemberian santunan ini berasal dari uang pribadi Ketua PWI Provinsi Jawa Barat, Hilman Hidayat dan merupakan agenda rutin PWI setiap bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Tiga Perempuan di Purwakarta Jadi Korban Pencurian HP, Pelaku Modus Ngaku Polisi

Ketua PWI Majalengka, Jejep Falahulalam mengatakan, PWI Jabar mempunyai 10 titik Kabupaten/Kota pembagian santunan untuk anak-anak yatim. Kabupaten Majalengka merupakan salah satunya. Pihaknya berharap, dengan cara berbagi sesama tersebut bisa membuat gembira anak-anak yatim di bulan Ramadhan ini.

“50 anak yatim di Majalengka menerima santunan dari PWI. Kita berharap di bulan suci Ramadhan ini mendapatkan banyak berkah dan pahala,” ujarnya.

Baca Juga:  Kericuhan Pedagang Pasar Lelo Ricuh Saat Penyekatan, Ini Kata Polisi

Selain itu, kegiatan ini juga mengundang sejumlah perwakilan organisasi mahasiswa, mengingat acara yang digelar bukan hanya pemberian santunan. Namun diskusi kebangsaan, buka bersama dan deklarasi damai pasca pemilu. (Rik)