aqua

Lepas Tiga Pemain untuk Timnas, Umuh: Tidak Masalah

Manajer Persib, Umuh Muchtar. (Foto: M.Jatnika/persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung harus rela melepas tiga pemainnya saat jeda pada pertengahan Juni nanti karena dipanggil untuk bergabung bersama Tim Nasional.

Ketiga permain tersebut adalah Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto yang dipanggil Timnas Indonesia, dan Artur Gevorkyan yang dipanggil Timnas Turkmenistan.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Manajer Persib, Umuh Muchtar, angkat bicara mengenai pemanggilan tiga pemainnya ke Tim Nasional. Umuh mengaku senang dan bangga dengan pencapaian tersebut. Dirinya menambahkan, Persib akan melepas ketiga pemain tersebut ke Tim Nasional masing-masing dengan senang hati.

"Ya itu tidak masalah karena dimanapun pasti pemain Indonesia juga kalau dikontrak di klub luar kalau dipanggil sama kita kalau butuh sudah ada perjanjian akan dikasihkan," terang Umuh.

Lebih lanjut, Umuh meyakini bila pemanggilan ketiga pemain tersebut ke Timnas tidak akan menganggu perjalanan Persib di Liga 1 2019. Sebab ketiga pemain tersebut akan meninggalkan Persib disaat jeda kompetisi karena libur lebaran.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Umuh Muchtar Pemain Persib ke Timnas Febri Hariyadi Achmad Jufriyanto Artur Gevorkyan

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi