bjb

Calon Ketua Umum HIPMI Ini Siap Lahirkan 3 Juta Pengusaha Muda Baru di Indonesia

Ajib Hamdani (Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI), Akbar Buchari (Mantan Ketum BPD HIPMI Sumut), Mardani H Maming (mantan Bupati Tanah Bumbu dan Ketua Apkasi) dan Bagas Adhadirgha (Ketua Bidang Luar Negeri dan Pariwisata BPP HIPMI) saat penentuan nomor urut di acara silaturahmi Nasional dan Buka Puasa bersama HIPMI di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (26/05/2019). (Foto: Red)

JABARNEWS | JAKARTA - Calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) periode 2019-2022, Ajib Hamdani menyatakan komitmennya untuk lahirkan tiga juta pengusaha muda baru di Indonesia. Hal ini disampaikannya dalam acara Silaturahmi Nasional dan Buka Puasa Bersama HIPMI yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Jika diberi amanah kita akan membangun Hipmi Incorporated dan menjadi lokomotif membantu Republik ini menuju ekonomi yang berdaulat. Targetnya adalah tiga juta pengusaha muda baru yang tumbuh by design. Fokus saya jika terpilih program yang akan di jalankan bisa berdampak bukan hanya untuk HIPMI tapi juga bisa berdampak ke perekonomian bangsa,” kata Ajib saat di temui di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (26/05/2019).

Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI ini menekankan dengan hadirnya tiga juta pengusaha akan membantu pemerintah membuka lapangan pekerjaan yang signifikan.

"Jika berhasil Insyallah ini akan sangat membantu mengurangi pengangguran dan kemiskinan. Penambahan jumlah lapangan pekerjaan ini penting. HIPMI Perguruan Tinggi dan HIPMI Goes To school dan akan saya kembangkan lebih baik, kita buat roadmap yang baik bersama "bibit unggul" pengusaha baru di kampus,” ujar Ajib.
Baca Juga:

Kampanye Hitam Ibu-ibu Di Karawang, Jokowi: Kebangetan

Presiden Joko Widodo: Pembangunan Waduk Kuningan Secepatnya Diselesaikan


Ajib juga berharap jika HIPMI di dalam pimpinanya kedepan akan bisa memberikan kebermanfaatan nyata terhadap setiap anggota HIPMI, pengurus HIPMI, organisasi HIPMI, Masyarakat dan Bangsa.

"Ikhtiar kita baik, nawa kita ini positif untuk semua. Insyallah semakin optimis untuk HIPMI yang Baru," tutup Ajib. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags : HIPMI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Joko Widodo

berita terkait

Tentang Lahan Luas Yang Dipersoalkan

"Unicorn" Jadi Treding Pasca-Debat

Pendaftaran Caketum HIPMI Berakhir, Tak Ada Peminat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi