Calon Ketua Umum HIPMI Ini Siap Lahirkan 3 Juta Pengusaha Muda Baru di Indonesia

JABARNEWS | JAKARTA – Calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) periode 2019-2022, Ajib Hamdani menyatakan komitmennya untuk lahirkan tiga juta pengusaha muda baru di Indonesia. Hal ini disampaikannya dalam acara Silaturahmi Nasional dan Buka Puasa Bersama HIPMI yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Jika diberi amanah kita akan membangun Hipmi Incorporated dan menjadi lokomotif membantu Republik ini menuju ekonomi yang berdaulat. Targetnya adalah tiga juta pengusaha muda baru yang tumbuh by design. Fokus saya jika terpilih program yang akan di jalankan bisa berdampak bukan hanya untuk HIPMI tapi juga bisa berdampak ke perekonomian bangsa,” kata Ajib saat di temui di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (26/05/2019).

Baca Juga:  Bagaimana Hukum Fiqih Vaksinasi Covid-19 Saat Berpuasa? Ini Penjelasan Miftah Faridl

Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI ini menekankan dengan hadirnya tiga juta pengusaha akan membantu pemerintah membuka lapangan pekerjaan yang signifikan.

Baca Juga:  Minim Lapangan Kerja, Warga Subang Pilih Jadi TKI

“Jika berhasil Insyallah ini akan sangat membantu mengurangi pengangguran dan kemiskinan. Penambahan jumlah lapangan pekerjaan ini penting. HIPMI Perguruan Tinggi dan HIPMI Goes To school dan akan saya kembangkan lebih baik, kita buat roadmap yang baik bersama “bibit unggul” pengusaha baru di kampus,” ujar Ajib.

Baca Juga:  Ratusan Peserta Tour The Java 2 Mampir Ke Kota Angin

Ajib juga berharap jika HIPMI di dalam pimpinanya kedepan akan bisa memberikan kebermanfaatan nyata terhadap setiap anggota HIPMI, pengurus HIPMI, organisasi HIPMI, Masyarakat dan Bangsa.

“Ikhtiar kita baik, nawa kita ini positif untuk semua. Insyallah semakin optimis untuk HIPMI yang Baru,” tutup Ajib. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat