Jasad Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga di Pinggiran Sungai Ciliwung

JABARNEWS | DEPOK – Penemuan jasad perempuan mengambang di Sungai Ciliwung berhasil membuat geger warga Kelurahan Ratu Jaya Gang Masjid RT06/05, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (27/5/2019) pagi.

Jasad tersebut ditemukan oleh warga dalam kondisi tersnagkut diantara batu-batu Sungai Ciliwung sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca Juga:  Kabupaten Bogor Catat 500 Ribu Penduduk Berkurang Selama Pandemi

“Saat anak saya sedang membuka jendela, melihat ada sosok mayat berambut panjang tersangkut di antara batu-batu Kali Ciliwung,” kata salah seorang warga, Setiawan, Senin (27/5/2019).

Lanjut setiawan, saat ditemukan jasad sudah membengkak dan tidak ditemukan identitas, baik di lokasi maupun di tubuh jasad. Hanya ciri-ciri berupa berambut panjang, mengenakan kaos warna pink dan celana leging coklat.

Baca Juga:  Erupsi Tangkuban Parahu Tidak Memicu Pergerakan Patahan Cimandiri

“Baju korban sudah tersingkat hingga sedada, sehingga terlihat perut dan kondisi jenazah sudah bengkak,” nya.

Ketua RT, Dayat Djuhana mengatakan, saat ditemukan posisi jasad tersebut dalam posisi miring dan menggunakan pakaian wanita.

Ciri-ciri lain, kata Dayat, korban mengenakan cincin seperti emas di jari manis tangan sebelah kiri. Saat ini, jenazah sudah dievakuasi dibantu oleh PMI dan Tagana Depok.

Baca Juga:  Personel Satbrimob Polda Jabar Akhirnya Kembali Setelah Operasi Amole III dan Nemangkawi

“Sudah kita cek sekitar warga sini tidak ada orang yang hilang. Kemungkinan korban ini warga luar kampung sini,” kata Dayat. (Red)