Pasca Kerusuhan, Aktivitas Ekonomi Thamrin City dan Tanah Abang Mulai Normal

Pasar Tanah Abang kembali disesaki pengunjung pasca kericuhan 22 Mei 2019. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Geliat ekonomi disekitar Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, berangsur mulai tumbuh usai insiden kericuhan 22 Mei 2019. Sejumlah pengunjung mulai memadati gerai-gerai di pusat perbelanjaan Sarinah yang berada di depan Gedung Bawaslu RI.

Selain jual-beli di dalam pasar, semua toko buka normal seperti biasanya. Para pedagang siap melayani kebutuhan masyarakat jelang Lebaran utamanya sandang. Bongkar muat berkarung-karung pakaian serta hilir mudik para pengangkut barang kembali menghiasi aktivitas di Pasar Tanah Abang.

Baca Juga:

Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Nathan Bocah Penderita Flek Paru Di Purwakarta Yang Sempet Viral, Ini Kondisinya



Bergeser ke kawasan Thamrin City yang juga menjadi lokasi berburu baju Lebaran, pusat grosir yang letaknya dekat dengan Grand Indonesia ini juga mulai ramai dikunjungi warga. Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) dan Jembatan Metro beroperasi penuh pada Sabtu (25/5) kemarin.

General Affair Pusat Grosir Metro Tanah Abang Arif Budi mengatakan, "Hari ini full day. Kita akan beroperasi satu hari penuh."

Menurut Arif suasana di Pasar Tanah Abang meriah sejak pagi hari. Para pedagang dan pembeli datang sejak pukul 05.00 WIB. PGMTA dan Jembatan Metro yang berada di depan Blok A sehari-hari beroperasi mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pertumbuhan Ekonomi Tanah Abang

berita terkait

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi