bjb

Jelang Lawan Semen Padang di Liga 1, Persib Bandung Gelar Persiapan Terakhir

Skuad Persib Bandung menggelar latihan persiapan bertandang ke Padang. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung menggelar persiapan terakhir sebelum melancong ke markas Semen Padang. Sesi latihan pamungkas dilakukan oleh Supardi dan kawan-kawan guna meraih hasil maksimal pada pekan ketiga. 

Berbeda dengan kontestan Liga 1 2019, lainnya, Persib Bandung tak melakoni laga dipekan kedua. Penyebabnya, pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo, ditunda lantaran alasan keamanan.

“Kami sudah berlatih dan menjalani sesi dengan baik pekan ini dan saya lihat pemain terus menunjukan perbaikan,” jelas pria berkebangsaan Belanda ini ketika diwawancara setelah memimpin latihan di SPORT Jabar Arcamanik, Minggu (26/5).

Robert Rene Alberts mengatakan sudah mulai memberi menu latihan yang berdasarkan pada cara bermain Semen Padang. Itu setelah dia memantau laga Kabau Sirah melawan PSS Sleman yang berakhir imbang 1-1. Sang juru racik taktik menyebut Semen Padang memiliki cara bermain yang impresif, tapi pasukannya punya penangkalnya.

“Semen Padang pun baru saja memainkan laga yang bagus kemarin dan mendapat hasil yang layak. Kami tahu kekuatan mereka tapi Persib pergi kesana dengan persiapan yang bagus pula,” terang pelatih berusia 64 tahun itu.
Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita


Menurutnya Persib tidak akan menyerah begitu saja saat tampil melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim. Karena Maung Bandung juga tidak mau terpaut poin jauh dengan tim lain yang sudah bermain dua kali di musim ini. Sejauh ini Madura United, PSM dan Bali United sudah sama-sama mengumpulkan 6 poin.

“Ini akan menjadi laga ketiga mereka dan laga kedua bagi kami dan penting untuk merebut poin pada pertandingan tandang jika ingin terus menempel tim lain yang sudah menang di dua laga,” pungkasnya.

Rencananya pertandingan antara Semen Padang Vs Persib digelar Rabu 29 Mei 2019, 21:00 WIB di Stadion H. Agus Salim. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Tags : Persib Semen Padang Liga 1 Shopee Robert Rene Albert

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi