bjb

Gaya Berbagi di Bulan Ramadhan Ala Jazz Fit Club Area Purwakarta

Anggota Jazz Fit Club Area Purwakarta tengah memberikan bantuan ke pengurus Mesjid di Desa Legokhuni, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gingin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jazz Fit Club Area Purwakarta menggelar Bakti Sosial (Baksos) di 6 Masjid yang ada di wilayah Desa Legokhuni, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. 

Baksos tersebut berupa penyerahan sumbangan perlengkapan masjid, seperti karpet, Al Quran, kipas angin, sejadah, sapu, serta lap pel yang diterima langsung oleh pengurus masjid.

Menurut Ketua Jazz Fit Club Area Purwakarta, Asep Mustopa Kamal, kegiatan ini merupakan program peduli masjid yang digelar tiap tahun saat bulan Ramadan.

"Ini merupakan program tahunan kami di bulan Ramadan yang kebetulan tahun ini bertempat di desa Legokhuni, Kecamatan Wanayasa," kata Kamal, sapaan karibnya, Senin (27/5/2019).

Dia menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya berkolaborasi dengan pihak kepolisian sektor Wanayasa, Polres Purwakarta.
Baca Juga:

Tanpa Petugas Pemadam Kebakaran Warga Padamkan Api yang Lalap Sebuah Ruko

Pengukuran Mutu Pelajaran Bisa Dilihat Melalui OSN


"Kita ingin bangun mindset kepada masyarakat bahwa komunitas Otomotif seperti Jazz Fit Club juga bisa peduli masjid," ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan ibadah saat Ramadan, diantaranya melalui bersedekah.

"Kita memberikan fasilitas seperti sajadah masjid untuk kelancaran kegiatan peribadatan dan juga anak-anak mengaji di tiap Mesjid ini. Kegiatan ini untuk mengisi ibadah di Bulan Ramadan ini. Selain itu kita juga bagikan takjil gratis kepada pengedara yang melintas di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta belum lama ini," pungkasnya. (Gin)


Tags : Jazz Fit Club Area Purwakarta Berbagi di Bulan Ramadan Jazz Fit Club Area Purwakarta Berbagi Kabupaten Purwakarta

berita terkait

Sudah 44 Tahun Tidak Terjadi Kasus Rabies di Purwakarta

Parkir Sembarangan di Purwakarta Akan Disanksi

DPPKB Purwakarta: Tingkatkan SDM Mulai Dari Keluarga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi