Selain Kantor Pemerintahan, Markas TNI di Purwakarta Siap Jadi Rest Area

JABARNEWS | PURWAKARTA – Selama masa arus mudik dan balik Lebaran 2019, jajaran Kodim 0619 Purwakarta siagakan setiap Kantor Koramil yang berada di jalur perlintasan mudik sebagai rest area setelah kantor pemerintahan di Purwakarta, diperbolehkan jadi rest area untuk pemudik.

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho mengatakan hal itu bentuk dukungan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2019.

Baca Juga:  Warga Desa Cisaat Sambut Gembira Pelaksanaan TMMD Kodim 0619 Purwakarta

“Kita punya beberapa Kantor Koramil di sepanjang jalur arteri Purwakarta yakni Jalan Raya Campaka, Jalan Raya Wanayasa dan Sukatani. Makodim 0619/Purwakarta juga mempersilakan gunakan untuk tempat beristirahat pemudik,” ujar Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho, di Makodim Purwakarta, Senin (27/5/2019).

Baca Juga:  Polri Segera Gelar Perkara Kasus Gagal Ginjal Akut

Pada arus mudik lebaran 2019 jajarannya turut membantu Polres Purwakarta melaksanakan pengamanan arus mudik.

“Sekalipun cuti bersama lebaran, ada anggota kami yang diterjunkan melaksanakan pengamanan mudik lebaran bersama Polri,” katanya.

Untuk personel, Dandim mengatakan, sehubungan dengan masih adanya personel yang dikerahkan untuk pengamanan logistik Pemilu, maka jumlah personel dibagi dua dengan pengamanan arus mudik.

Baca Juga:  Polisi Tutup Akses ke Lokasi Wisata di Serdang Bedagai, Ini Alasannya

“Sebagian masih ada yang mengamankan logistik Pemilu, pengamanan kita bagi dua dengan pengamanan arus mudik,” demikian Dandim.

Letkol Arh Yogi Nugroho lebih lanjut mengungkapkan, bahwa tujuan dari disiapkan rest area untuk membantu masyarakat pemudik yang sedang dalam perjalanan. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat