bjb

Selain Kantor Pemerintahan, Markas TNI di Purwakarta Siap Jadi Rest Area

Kodim 0619 Purwakarta di Jl. Sudirman No.21, Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Selama masa arus mudik dan balik Lebaran 2019, jajaran Kodim 0619 Purwakarta siagakan setiap Kantor Koramil yang berada di jalur perlintasan mudik sebagai rest area setelah kantor pemerintahan di Purwakarta, diperbolehkan jadi rest area untuk pemudik.

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho mengatakan hal itu bentuk dukungan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2019.

"Kita punya beberapa Kantor Koramil di sepanjang jalur arteri Purwakarta yakni Jalan Raya Campaka, Jalan Raya Wanayasa dan Sukatani. Makodim 0619/Purwakarta juga mempersilakan gunakan untuk tempat beristirahat pemudik," ujar Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho, di Makodim Purwakarta, Senin (27/5/2019).

Pada arus mudik lebaran 2019 jajarannya turut membantu Polres Purwakarta melaksanakan pengamanan arus mudik.

"Sekalipun cuti bersama lebaran, ada anggota kami yang diterjunkan melaksanakan pengamanan mudik lebaran bersama Polri," katanya.
Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box


Untuk personel, Dandim mengatakan, sehubungan dengan masih adanya personel yang dikerahkan untuk pengamanan logistik Pemilu, maka jumlah personel dibagi dua dengan pengamanan arus mudik.

"Sebagian masih ada yang mengamankan logistik Pemilu, pengamanan kita bagi dua dengan pengamanan arus mudik," demikian Dandim.

Letkol Arh Yogi Nugroho lebih lanjut mengungkapkan, bahwa tujuan dari disiapkan rest area untuk membantu masyarakat pemudik yang sedang dalam perjalanan. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Tags : Kodim 0619 Purwakarta Rest Area Arus Mudik Lebaran 2019
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi