Operasi Ketupat Lodaya 2019 Dilaksanakan Selama 13 Hari

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy saat memimpin gelar pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2019, Selasa (28/5/2019). (Foto: One/JabarNews)

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengatakan Operasi Ketupat Lodaya 2019 akan dilaksanakan selama 13 hari, dimulai dari tanggal 29 Mei 2019 hingga 10 Juni 2019.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019 melibatkan personil gabungan dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan pihak terkait lainnya.

Baca Juga:

Personel Gabungan Amankan Kampanye Terbuka di Majalengka

5.200 Personel Gabungan Siap Amankan Pemilu 2019 di Kota Cirebon



"Operasi Ketupat Lodaya 2019 merupakan operasi kemanusian yang akan dilaksanakan selama 13 hari kedepan," kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, saat memimpin gelar pasukan, Selasa (28/5/2019).

Kapolres mengungkapkan, seluruh personel yang telah melaksanakan apel akan mengamankan jalur mudik dan ditempatkan ke posko-posko pengamanan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota serta lokasi titik rawan.

"Apel gelar pasukan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan, dan seluruh aspek operasi, termasuk sinergisitas dan soliditas komponen penyelenggara. Kemudian, untuk menunjukkan kesiapan personel kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman, dan nyaman bagi masyarakat," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Operasi Ketupat Lodaya Polres Cirebon Kota Gelar Pasukan

berita terkait

Ratusan Warga Datangi Rumah yang Diduga Jual Obat Terlarang

Polres Cirebon Kota gelar Apel Serpas Pengamanan TPS

Kapolres bersama Pengurus Bhayangkari Cirebon Kota Bagikan Takjil

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi