Pengemudi Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang warga Kampung Rawabelut RT 04 RW 01, Desa Rawasari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, tewas seketika usai terlindas truck colt diesel di Jalan Industri Maracang, Selasa (28/5/2019).

Korban meninggal dunia tersebut diketahui bernama Muhamad Sadili (20). Diketahui awalnya korban yang mengendarai sepeda motor roda dua jenis Honda Supra dengan No Pol T 3648 AN, menabrak bagian belakang kendaraan roda dua yang ada di depannya.

Baca Juga:  WhatsApp Perkenalkan Fitur Pesan Suara Sekali Lihat, Amankah?

“Awalnya pengendara atau korban datang dari arah H. Iming menuju arah Maracang, saat di TKP dengan jalan yang lurus, korban menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor yang belum diketahui milik siapa yang berada di depannya. Alhasil korban pun terpental ke kanan jalan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta, IPTU Asep Kusmana, saat ditemui, Selasa (28/5/2019).

Baca Juga:  Tukarkan Segera Kode Redeem ML 28 Juli 2022, Amankan Trial Skin Gratis

Sebagai penutup Asep menambahkan, setelah menabrak kendaraan didepannya, korban pun terpental lalu terlindas oleh ban belakang sebelah kanan sebuah kendaraan truck colt diesel dengan No Pol T 8495 AE yang datang dari arah berlawanan yang sedang melaju di lajurnya. (Gin)

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, PSI Terpaksa Ganti Sekjen Baru, Ini Alasannya

Jabar News | Berita Jawa Barat