DKIS Kota Cirebon Gelar Bukber Bareng Jurnalis

JABARNEWS I KOTA CIREBON – Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis sangat bersyukur bisa silaturahmi dan buka puasa bersama dengan jurnalis. Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya di acara buka puasa bersama jurnalis Cirebon, di halaman kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon di Jalan Yos Sudarsono, Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (28/5/2019).

Baca Juga:  Penetapan Hari Raya Idul Adha Menurut Muhammadiyah dan Pemerintah

“Saya memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT bisa bertemu dan silaturahmi (difasilitasi) DKIS bersama dengan jurnalis,” katanya.

Nasrudin Azis menambahkan, buka puasa ini sesuatu yang menggembirakan dan patut disyukuri. Sebab, jarang sebelum Idul Fitri bertemu seperti ini. “Saya bersyukur dan berbangga hati,” kata pria yang biasa dipanggil Azis.

Baca Juga:  Berikut Ini Tips Keuangan Menggelar Resepsi Pernikahan

Azis mengatakan, dengan acara ini menunjukkan ada saling perhatian dan kasih sayang di antara, DKIS dan jurnalis Cirebon. “Hubungan dengan awak media harus terus dijalin baik dan menjadi tradisi yang positif,” ungkap Azis

Sementara itu, Kepala DKIS Kota Cirebon, Iing Daiman bersyukur bisa bersilaturahmi dalam acara buka puasa bersama jurnalis Cirebon, di lingkungan DKIS Kota Cirebon dan dihadiri Wali Kota Cirebon.

Baca Juga:  Kasus Aktif dan Kasus Baru Covid-19 di Garut Terus Menurun

Iing mengatakan, kegiatan buka puasa dilaksanakan di ruang terbuka, karena keterbatasan ruangan dan ingin membuat suasana baru dengan konsep garden party.

“Saya sampaikan terima kasih kepada jurnalis yang bersinergi memajukan Kota Cirebon,” ungkap Iing Daiman.(One)