aqua

Dua Bus AKAP Tabrakan di Jalur Mudik Bandung - Tasikmalaya

Bus umum Doa Ibu terperosok setelah bertabrakan degan Bus Budiman di Jalan Raya Kersamanah, Kabupaten Garut. (Foto: Net)

JABARNEWS | GARUT - Dua bus umum Doa Ibu dan Budiman bertabrakan dijalur mudik lintas Kersamanah, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (28/5/2019) siang, peristiwa tersebut mengakibatkan tiga orang yang luka-luka dilarikan ke Puskesmas Bandrek untuk mendapatkan penanganan medis.

Kepala Kepolisian Resor Garut, AKBP Budi Satria Wiguna membenarkan peristiwa dua bus umum bertabrakan, dan saat ini sudah langsung ditangani oleh jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Garut agar tidak mengganggu arus lalu lintas kendaraan di jalur mudik itu.

Baca Juga:

Libur Panjang, Jasa Marga Prediksi Puncak Mudik Pada Hari Rabu

Terlalu Fokus Mainkan HP, Pria Ini Tewas Tersambar KRL Commuter Line



Budi mengatakan, dua bus yang tabrakan yakni bus Doa Ibu Nomor Polisi Z 7879 HB dengan bus Budiman Nomor Polisi Z 7773 HC di Jalan Raya Limbangan-Bandrek Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Garut sekitar Pukul 12.30 WIB.

Akibat peristiwa itu, kata dia, kedua bus rusak, dan menyebabkan tiga orang luka ringan yakni dua penumpang dan satu sopir, untuk selanjutnya dibawa ke Puskesmas Bandrek untuk mendapatkan penanganan medis.

Ketiganya yaitu Asep Rustandi (45), pengemudi bus Doa Ibu serta dua orang penumpang Bus Doa Ibu yaitu Ayi Siti Zakiah (20), warga Purbaratu, Tasikmalaya dan Safitri (16), warga Tamansari Kota Tasikmalaya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kecelakaan Arus Mudik Polres Garut Mudik Lebaran 2019

berita terkait

Ini Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menolong Korban Kecelakaan

Lima Orang Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Bogor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi