bjb

Jalani Laga Tandang Perdana, Persib Bandung Target Poin Sempurna di Padang

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | PADANG - Persib Bandung akan melakoni laga tandang perdananya di Liga 1 2019, dengan menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019). 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mematok hasil sempurna pada laga kedua mereka di Shopee Liga 1. Kepercayaan diri yang tinggi dengan bermodal materi tim membuatnya yakin mempermalukan tuan rumah.

“Ini pertandingan kedua bagi kami. Target kami bisa membawa tiga angka alias menang. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk itu,” ungkapnya.

Bukan tanpa alasan Persib mengincar tiga poin di Padang. Pertama, mereka ingin kembali merangsek ke papan atas. Kemudian, Persib pun bertekad mengakhiri catatan buruk mereka saat menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim.

Seperti diketahui, sejak 2006, dalam delapan lawatan terakhirnya ke stadion berkapasitas 20 ribu kursi itu Persib hanya mampu menang sekali. Selebihnya menelan dua kekalahan dan meraih lima hasil imbang.

Baca Juga:

Mulai Berlatih, Radovic Masih Enggan Komentari Yamashita

Panpel Persib Masih Menunggu Surat Izin Dari Kepolisian

"Dan target kami jelas ingin meraih kemenangan apalagi saya diberitahu Persib sulit menang di Padang beberapa tahun ke belakang. Jadi saya harap bisa mengubah tren itu dan seperti saya katakan kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin tandang," tegas Robert.

Pelatih asal Belanda itu cukup percaya diri timnya bisa mengandaskan Kabau Sirah di kandangnya sendiri. Robert menyebut Persib berada di atas angin karena tekanan dalam laga tersebut ada pada Semen Padang yang akan memainkan laga kandang pertamanya di Liga 1 2019. Selain itu, Robert pun mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Semen Padang.

"Dalam dua pertandingan terakhir, mereka mempunyai transisi yang baik dari bertahan ke menyerang. Tapi kami juga melihat ada kelemahan di sana jadi penting bagi kami mengontrol kekuatan mereka dan sesekali memanfaatkan kelemahan yang ada di tim mereka."

Laga Semen Padang vs Persib Bandung rencana akan digelar pada malam hari nanti, Rabu (29/5/2019) pukul 20.30 WIB. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags : Robert Rene Albert Persib Semen Padang Liga 1 Shopee
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi